Fender itu apa ya ???????

Halo.....
Ada yang baca engga ?
Kalo ada ya alhamdulillah

Kali ini gua mau ngasih tau apa sih Fender itu ??????
Fender bukannya yang ada di mobil ya ???
Ya bener sih tapi gua lagi mau ngasih tau lu semua tentang gitar fender nihhhh

Gua disini mau langsung ngasih tau gitar-gitarnya aja kali ya kalo sejarah mah lu cari di web lain banyak deh percaya sama gua

Oke ini model-model gitar Fender yang gua tau ya "sekalian cuci mata brader"

1. Fender Stratocaster

Fender Model Ini adalah fender yang paling sering kita temui biasanya kita temui untuk bermain blues tetapi tak jarang untuk main rock juga

nih penampakan stratocaster



2. Fender Telecaster

Nah kedua Fender Telecaster, Fender ini menurut gua desainnya sederhana banget deh tapi suaranya khas banget deh crunch gitu




3. Fender Jazzmaster

Jazzmaster awalnya di buat untuk temenin si Jazz Bass tapi entah kenapa banyak juga yang make Jazzmaster ini tapi engga main jazz tengok aja Alex Turner ( frontman Arctic Monkeys)





4. Fender Jaguar

Fender Jaguar adalah fender yang di claim paling canggih tapi untuk kebanyakan orang malah bilang buat ngedeketin aka mainin fender ini susahnya minta ampun deh




5. Fender Mustang

Fender Mustang udah termasuk fender yang jarang kita temui nih emang sih fender ini sering dianggep sebelah mata tapi banyak yang make fender jenis ini kok\




Ya kalo fender yang dominan di pasaran sih cuma itu tapi ada fender yang jarang ada di pasaran nih lisnya

a. Fender Duo Sonic

Kalo diliat dari fisik mirip banget sama mustang cuma bedanya engga ada tombol switch di deket pickupnya

http://halhalgajelas.blogspot.sg/2016/06/fender-itu-apa-ya.html


EmoticonEmoticon